Semalam sehari dengan "Coldplay - Paradise"

No Comments
Tadi malam saya main ke markas sama fafa_shiro untuk ketemuan sama tuanpembual, sambil ngrusuhi mas bero khayate yang lagi nulis jurnal. Kami bertiga mbahas agenda pelatihan linux di Gunung Kidul yang akan dilaksanakan setelah lebaran besok. cukup banyak hal yang dibahas terkait kegiatan ini.

Semakin seru saja cuap-cuap kami bertiga mengenai agenda tersebut, dicampur cerita pengalaman KKN  tuanpembual di lokasi. Obrolan kami terinterupsi saat si tuanpembual memutar sebuah video yang suaranya tak asing di telinga saya. saya sering mendengar lagu ini tapi tidak tau siapa yang menyanyikan. Usut punya usut band yang menyanyikan lagu di video ini bernama "Coldplay", nama yang cukup familiar ditelinga. tapi saya sendiri memang yang kurang update lagu-lagu mereka padahal lagu-lagunya bagus, video yang dibuat juga unik. Sepanjang obrolan saya suruh putar terus video ini, enak didengar sih.

bahkan sesampainya di ruang inspirasi (red:kosan) lagu ini tetap saya mainkan dan seharian saya puter lagu ini. para..para..paradise... 

0 Komentar

Posting Komentar