Tukar POIN Senyum Indosat 2013

No Comments
Beberapa hari ini saya mendapat sms dari operator Indosat untuk segera menukarkan poin senyum sebelum akhir bulan maret 2013. Sebenarnya saya cuek saja, tapi karena ibu saya juga tanya cara tukar poin, akhirnya saya juga tertarik untuk menukar.
Cara mendapatkan poin ini sangat sederhana. Semakin sering anda isi pulsa maka poin akan semakin bertambah.
Sebelum menukar poin pastikan kita harus terdaftar dalam program indosat senyum terlebih dahulu.
Caranya, ketik

SENYUM
Kirim ke
7887
Untuk cek jumlah poin sampai periode saat ini, ketik
POIN
Kirim ke
7887
Setiap 250 poin dapat ditukar dengan beberapa paket berikut:
DATA (akses internet gratis 250kb)
SMS (30sms gratis)
MENIT (10menit gratis telfon)
MASA AKTIF (7 hari untuk pelanggan prabayar)
Cara menukarnya dengan format:
namapaket<spasi>jumlahpoin
Kirim ke
7887
Contoh:
MENIT 12500
nb: *berlaku kelipatan setiap 250 poin Masa berlaku dari hasil penukaran maksimal 7hari.
Berikut cuplikan transaksi penukaran poin yang saya lakukan. Lumayan dapat gratis 500menit telfon untuk 7 hari kedepan :-)
Telfon siapa yah ? *kode* :-P

Referensi : 
[1] http://w.blankon.in/xV

0 Komentar

Posting Komentar