Cara reset user profile di Libreoffice

Sebelumnya saya cerita dulu ya,
Beberapa waktu kemarin saya mengalami kendala di Libreoffice Writer 4.0.2.2. Ketika memasukkan nomor halaman (insert>field>page number), seharusnya muncul angka, namun justru tertampil kata "Page Numbers" dengan blok warna abu-abu seperti cuplikan gambar berikut:
Setelah otak atik dan googling sana sini saya tidak menemukan pemecahan, saya coba laporkan ke bagian pengaduan kutu (bugzilla libreoffice) melalui menu about-> send feedback. hihi kurang kerjaan, tapi memang saya sengaja karena saya juga ingin tahu cara mengumpan bali (feedback) ketika menemukan kutu atau bug pada program. 
Jadilah saya melapor dan tidak lama setelah itu mendapat reply saran untuk mereset setingan user profile libreoffice. Saya di arahkan untuk membuka sebuah panduan kitab suci di wiki libreoffice
setelah membaca panduan tersebut ternyata caranya tidak sulit
cukup pastikan aplikasi libreoffice tidak terbuka, termasuk di Quickstart dan system tray, selanjutnya rename/hapus folder user profile dengan cara
$ mv ~/.config/libreoffice/4/user ~/.config/libreoffice/4/user.old
Folder user profile otomatis akan di generate ulang ketika libreoffice di jalankan ulang.
tara, libreoffice sudah kembali normal.
selamat mencoba, semoga bermanfaat.