Jatuh hati dengan KDE

No Comments

Sore ini Ubuntu di PC menderita pilek dan minta inul (red: install ulang), mungkin karena spek PC saya yang terlalu jadul sedang kebutuhan aplikasi saya membengkak dan memang gak pernah diupdate.
Semenjak laptop saya kemalingan, kebutuhan akan mobilit... *haish apasih fokus fokus... -.-" *

Setelah sekian tahun menjadi abdi setia gnome2x, keyakinan saya berubah setelah melihat tampilan KDE yang manis di Kubuntu 12.04. Berdasar dari provokasi temen saya sore tadi saya pasang Kubuntu versi 12.04 yang saya unduh secara langsung disini menggunakan torrent.semalaman pulak saya mengunduh iso image nya.
oke, berikut cuplikan Desktop standar KDE di Kubuntu 12.04

cukup manis bukan... yang bikin kagak nahan ituh efek transisinya.
 alus pisan :3


0 Komentar

Posting Komentar