Digigit temannya tomcat

No Comments
Sudut perbatasan kota jogja-sleman terasa sangat tenang malam itu.Tepatnya kamis malam tubuh seksi ini tidur manis bak boneka barbie (pede biarin :p) di atas karpet kesayangan.
Dialah saksi bisu tempatku mengadu tentang hari-hariku bercengkerama dengan TA.
Ya aku sedang mengerjakan Tugas Akhir. Seperti biasa aku ketiduran didepan keyboard yang ku tarik ke karpet.
Jam dinding menunjukkan pukul 11.45 malam. Entah lupa mimpi apa malam itu. Seingatku aku terbangun lantaran kaget tangan kananku serasa disengat lebah.
Ku kucek mata kusut ini dan terperangah seketika melihat makhluk semacam semut api itu. Sudah dapat ku simpulkan. Ini dia tersangka yang membangunkanku dari buaiadm mimpi.
Sempat ku abadikan momen disaat semut aneh itu bergerak gerak menjauhi tanganku.tak cukup terang hasilnya.
Walhasil sengatan semut aneh itu membuat bengkak tanganku selama dua hari ini. Hmmm semoga bukan semut yang berbahaya... Bentuk badannya seperti semut, tapi kaki-kakinya menjulur lebih panjang. Dua capit di kepalanya terlihat garang, tapi aku tak tega membunuh semut aneh ini, ah temannya tomcat pikirku, biar dia hidup. Toh dia menggigit mungkin karena aku tidur ngorok *eh
Sori berantakan. Gak pinter curhat :p
inilah tersangkanya


ini korbannya
hati hati dengan semut itu...

0 Komentar

Posting Komentar