Uji performa browser di OS Android anda

No Comments

Kali ini saya mencoba menggunakan html5test untuk mencoba kemampuan browser di Handset yang saya pakai.
Banyak parameter yang digunakan untuk benchmarking yang mana ditawarkan pada html5test ini, dan jujur saja sebenarnya saya juga tidak begitu faham dengan apa saja yang menjadi komponen penilaian.
Yup, layaknya Software benchmark, Browser dengan skor tertinggi saya anggap itu yang paling bagus dan kenceng (ehm,ini penilaian subjektif saya hehe :p ).
Untuk percobaan, saya menggunakan OS Android 4.0.4 yang berjalan pada Handset SONY Xperia P.
Dari semua browser yang saya pakai (Browser,Chrome,Dolphin,Firefox dan Opera Mobile), skor paling tinggi di raih Browser Opera Mobile 12.10 dengan skor 406.
Tapi walau begitu saya tetap menggunakan browser chrome karena kemudahan penggunaan (opini pribadi :p ).
Tertarik mencoba? Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Posting Komentar