Pasang tema NORD dan Ikon Awoken untuk gnome-shell di Ubuntu 11.10

No Comments
sekitar 3minggu yang lalu saya menggunakan cinnamon sbg tampilan utama (shell) dari Ubuntu 11.10. Akan tetapi setelah saya update ke versi 1.4, timbul banyak sekali trouble pada cinnamons, mungkin karena rilisnya belum stabil. Singkat kata saya kembali menggunakan gnome-shell.
-  mungkin pembaca ada yang terblesit begini, "kenapa gak pakai Unity saja?" 
- saya jawab,"menurut saya Unity itu *jelek*ups* kurang memenuhi kebutuhan saya yang suka tampilan sederhana namun mudah digunakan. dan gnome-shell adalah jawabannya semenjak gnome 2.x sudah tidak didukung di Rilis terbaru Ubuntu."
kalau anda perhatikan tema pada gnome-shell masih sangat sederhana. untuk cara pemasangan tema di gnome-shell sudah pernah saya bahas disini
kali ini saya berbagi Tema yang bagus untuk gnome-3 anda. 


tema ini berjudul "NORD gnome-shell" yang bisa anda unduh di sini
untuk Tema ikon,saya menggunakan "Awoken",  unduh disini

berikut hasil tema yang saya unduh dan saya pasang:

untuk tema yang lain anda bisa buka pranala ini .

0 Komentar

Posting Komentar