Promo Gratis dari Indosat IM3

6 comments
Beberapa hari yang lalu saya mendapat sms dari indosat (*lupa,sudah saya hapus). Isi dari sms tersebut Kira-kira berupa tawaran untuk reload pulsa minimal 10ribu guna mendapatkan promo gratis sebagai berikut:
1000SMS Sesama ISAT pada pukul 00-17
1000Menit Telfon sesama ISAT pada pukul 00-17
100000kB (100MB) Data pada pukul 00-17
Caranya cukup mudah, cukup dengan mengetik GRATIS lalu kirim ke 123.
sudah dapat gratisankah? ooo belum, langkah selanjutnya adalah isi pulsa reguler minimal 10 ribu (kalau tidak salah jika reload 25ribu dapat Gratis data 1GB *CMIIW). 
Taraa selamat untuk saya karena telah dapat promo tersebut . lumayan untuk beberapa hari ini saya tidak mengeluarkan pulsa untuk sms telfon maupun berinternet. berikut cuplikan sisa gratisan yang masih saya miliki :
cek bonus GRATIS dengan *555*3#
yup, masa aktif bonus GRATIS berakhir pada tanggal 26 juni 2013. masa aktif dari bonus GRATIS ini saya lupa, mungkin sekitar 3hari *CMIIW

selamat mencoba. semoga bermanfaat

6 komentar

  1. tema blognya bagus mas, boleh tahu pakai apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pakai tema bawaan dari blogger mas, menggunakan tema "simple",
      hanya saya rubah font dan warnanya kok. :)

      Hapus
  2. keren hasilnya, simple tapi enak dilihat, saya udah coba ngutak-ngatik tapi susah buat jadi bagus kaya gini :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe semangat mas, cukup main warna sama font saja kok.
      font text saya pake "open sans", Judul posting dan Menu Header pake "Oswald".
      Kalo warna merah saya lgsung klik dari palet yg tersedia.

      Hapus
    2. cara nyisipin kode gitu, gimana ya mas?

      Hapus
    3. kalo nyisipin sy pake code snippet mas, saya ngambil dari sini:
      http://extremetechblog.com/add-code-snippet-to-posts-in-blogger/

      bisa juga pake syntax highlighter, kelebihannya bisa disesuaikan dengan bahasa pemrograman yg akan di tempelkan (banyak pilihan brush, jadi kode yg ditempel bisa warna warni)
      http://alexgorbatchev.com/SyntaxHighlighter/integration.html

      bisa juga memakai google-code-prettify
      https://code.google.com/p/google-code-prettify/

      Hapus